Rabu, 11 Maret 2020

HP/WA 0823-2711-3939 Berkualitas !! Pupuk Booster Untuk Kelengkeng Banyuwangi, Blitar, Batu

booster kelengkeng ✅pupuk booster untuk kelengkeng, booster alami untuk kelengkeng, harga pupuk booster untuk kelengkeng, apa itu booster kelengkeng, booster kelengkeng alami, booster alami untuk kelengkeng, cara aplikasi booster kelengkeng, booster kelengkeng alami, booster kelengkeng new kristal, booster kelengkeng itoh, booster kelengkeng nongfeng, booster kelengkeng tabulampot, booster kelengkeng kclo3, booster kelengkeng, booster kelengkeng murah, pupuk booster kelengkeng, cara booster kelengkeng, cara booster kelengkeng new kristal, cara buat booster kelengkeng, cara pemakaian booster kelengkeng







Booster kelengkeng ✅ merupakan pupuk yang diformulasikan khusus untuk merangsang memunculkan bunga secara serempak dan membantu pembuahan tanaman kelengkeng baik pada musim berbuah maupun saat tidak musim berbuah. Tak hanya itu, pupuk ini juga mampu memicu pembungaan yang sebelumnya tidak mau berbuah selama bertahun-tahun.

Cara Booster Kelengkeng 
Sebaiknya Anda memangkas tajuk terlebih dahulu agar seluruh bagian tanaman mendapatkan sinar matahari yang cukup. Kemudian, taburkan pupuk NPK dengan perbandingan 15 : 15 : 15 di bawah tajuk. Pohon berusia muda samapi usia 4 tahun, dosis yang tepat adalah 500 gram per pohon. Jika usia pohon lebih dari dari 7 tahun, dosis yang diberikan 1000 gram (1kg) per pohonnya. Jangan lupa untuk memberikan pupuk kandang dengan cara ditaburkan di area pangkal pohon kelengkeng. Dosis pupuk kandang yang digunakan menyesuaikan dengan ukuran pohon. Perlu diperhatikan bahwa saat membooster, pohon kelengkeng harus dengan kondisi daun menuju tua semua atau tidak boleh ada daun muda.

Waktu Tepat untuk Aplikasi Booster Kelengkeng 
Pemilihan waktu yang sangat pas untuk pengaplikasian booster kelengkeng perlu diperhatikan. Sebagai gambaran, jika kita akan memetik kelengkeng hari ini, maka hitung mundur kurang lebih 5-6 bulan dari hari ini. Jadi, musim panen kelengkeng bisa kita atur.


Hal yang perlu diperhatikan  dalam menggunakan Booster Kelengkeng 
1.     Perhatikan kondisi tanaman waktu aplikasi. Tanaman dengan kondisi pucuk daun muda yang dominan belum waktunya diaplikasi, tunggu hingga daun muda mejuru tua. Setelah daun pucuk muda tidak ada atau sudah menuju tua, barulah aplikasikan booster kelengkeng.
2.     Ingat musim hujan. Perlu diingat, kurang lebih 40 hari setelah aplikasi booster kelengkeng bakal bunga akan muncul. Setelah bunga muncul, kurang lebih 1 bulan setelah bakal bunga muncul, bunga akan mekar. Pada saat bunga mekar, jika musim hujan tiba dapat dipastikan akan ada bnyak bunga yang rontok dan akhirnya tidak akan menjadi bakal buah.Punya pohon kelengkeng berumur puluhan tahun tapi belum juga berbuah?


PUPUK BOOSTER KELENGKENG 100% CESPLENG 

YUUK ORDER SEKARANG JUGA!!!

Info selengkapnya
Hubungi : Hp/Wa 0823-2711-3939



Untuk lebih jelasnya bisa hubungi kami di :
1.  Whatasp          : wasap.my/082327113939/BoosterKelengkeng
2.  Telephone       : 0823-2711-3939
3.  Sms                  : 0823-2711-3939     
4.  Alamat       : Desa Purwosari RT 06 RW 01 Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen Jawa Tengah (sebelah utara Balai Desa Purwosari)


  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar